Gubuk Seserahan Lucy menyediakan jasa pembuatan MAHAR frame cantik dengan design yang ada atau sesuai dengan permintaan Anda.Standard yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anda, Gubuk Seserahan Lucy selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.
 

About


Gubuk Seserahan Lucy menyediakan jasa pembuatan MAHAR frame cantik dengan design yang ada atau sesuai dengan permintaan Anda. Standard yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anda, Gubuk Seserahan Lucy selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. Berikut adalah beberapa contoh detail dari mahar frame.




Selain hias mahar, kami juga menerima hias seserahan. Seserahan itu sendiri merupakan barang-barang yang diberikan kepada mempelai wanita, biasanya berupa perlengkapan mempelai wanita dari ujung kepala hingga ujung kaki (seperti: kosmetik, perlengkapan mandi, sepatu, baju, dll) dan makanan atau sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak mempelai. Dan kini barang-barang tersebut dalam penyampaiannya dapat dikreasikan menjadi bentuk-bentuk hiasan yang lucu, cantik serta unik sehingga terlihat menarik pada saat serah terima seserahan. Berikut beberapa contoh hias seserahan:



Kami telah membantu banyak pasangan calon pengantin dalam mendekorasi kotak seserahan serta Mahar mereka dari dalam kota maupun luar kota.


“Berikanlah maskawin (mahar) kepada wanita (yang kamu nikahi) sebagai pemberian dengan penuh kerelaan*. Kemudian jika mereka menyerahkan kepada kamu sebagian dari maskawin itu dengan senang hati, maka makanlah (ambillah) pemberian itu (sebagai makanan) yang sedap lagi baik akibatnya” (An-Nisaa : 4)



...Gubuk Seserahan Lucy...

Most Viewed Products

Test Footer