Gubuk Seserahan Lucy menyediakan jasa pembuatan MAHAR frame cantik dengan design yang ada atau sesuai dengan permintaan Anda.Standard yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anda, Gubuk Seserahan Lucy selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.
 

Informasi


*INFORMASI TENTANG MAHAR FRAME*

1). PIGURA:
 Pigura yang kami gunakan berukuran 12 R (30cmx 40cm). Motif pinggiran pigura menyesuaikan dengan yang ada di gambar atau menyesuaikan dengan stock yang kami punya. Tambahan Linen dikenakan tambahan biaya (*Linen tambahan lapisan di dalam pigura, contoh seperti M.23 (linen wrna putih).




2). JASA TUKAR NOMINAL :
jasa penukaran uang yang sudah tidak berlaku lagi (uang kuno), terdiri dari :
 Rp 1 @ Rp. 25.000 /koin
 Rp 10 @ Rp 20.000/koin

3). ONGKOS KIRIM : Sesuai dengan tempat tujuan Anda. Pengiriman dilakukan via JNE. Dihitung per kg. Misal berat 10 kg --> 10 X Ongkos per kg.
PLus BIAYA TAMBAHAN Rp. 50.000,- untuk packing KAYU. Karena pengiriman mahar rentan sekali mengalami kerusakan selama dlm pengiriman ke alamat anda.

Pemesanan daerah JEPARA "GRATIS". Mahar dapat diambil di alamat yang tertera di info.

4). PENTING: Untuk pembayaran melalui transfer, segera setelah Anda melakukan pembayaran, mohon informasikan kepada kami via SMS atau BBM (lebih disukai karena lebih cepat diproses) agar kami dapat secepatnya mengerjakan produk yang Anda minati dan mengirimkan produk ke alamat Anda.


* INFORMASI TENTANG PENGHITUNGAN BIAYA*


Contoh:
- Hias mahar (burung) pigura lokal = Rp 350.000
- Nominal mahar = Rp 140.111 --> Rp. 140.100
- Tukar uang Rp 10 = Rp 25.000
- Tukar uang Rp 1 = Rp. 20.000
- Ongkos kirim (berat 10 kg) --> Rp 25.000 x 10 = Rp. 50.000
- Packing kayu = Rp. 50.000
---------------- +
jumlah Rp 835.100


*INFORMASI PEMBAYARAN*

Pembayaran dengan DP dilakukan dengan 2 cara:


1. SESI I ==> Setelah Gubuk Seserahan Lucy mengkonfirmasi order Anda, silahkan melakukan pembayaran via transfer ( untuk yang di luar Jepara) / via tunai (untuk yang diwilayah Jepara). Transfer sejumlah uang yang telah kami konfirmasikan yaitu berupa JASA HIAS MAHAR + NOMINAL MAHAR + JASA TUKAR UANG KUNO & UANG PECAHAN (jika ada). No Rekening akan kami informasikan lewat sms/bbm. 

2. SESI II ==> Setelah mahar selesai dibuat dan kami beritahukan ke Anda jumlah yang harus dibayar, silahkan melakukan pembayaran via transfer ( untuk yang di luar Jepara). Transfer sejumlah uang yang telah kami konfirmasikan yaitu berupa ONGKOS KIRIM + PACKING KAYU. Untuk yang di wilayah Jepara, free Ongkos kirim. 


*INFORMASI DETAIL*

a). Proses Pengerjaan Mahar 2 – 3 minggu atau sekitar 1 bulan jika order di kami sedang banyak. Waktu ideal pemesanan mahar sebaiknya 1 atau 2 bulan sebelum hari – H pernikahan Anda.

b). Lama pengiriman tergantung lokasi anda. Oleh karena itu, mohon sesuaikan dengan kebutuhan anda.

c). Harga yang kami berikan merupakan harga jasa pembuatan produk saja sudah termasuk pigura mahar + aksesoris + packing (sterofom tipis+ kertas dus pembungkus). Harga belum termasuk Nominal Mahar, Jasa Tukar Nominal Uang Kuno, packing KAYU serta Ongkos Kirim.

d). Kami bersedia mencarikan nominal yang Anda inginkan. Apabila kami tidak mampu mencarikan nominal tersebut dengan alasan apapun, maka kami akan segara memberitahu anda paling lambat 2x24 jam setelah kami menerima order dari Anda.

e). Kami berhak membatalkan atau menolak pesanan anda apabila pesanan Anda terlalu dekat dengan tanggal Pernikahan, atau karena ketidakmampuan kami, atau kami tidak mampu menyediakan nominal yang anda kehendaki.

f). Order akan diproses setelah Anda melunasi pembayaran.

g). Setelah produk selesai dibuat, kami akan memberitahukan kepada Anda. Order siap utk dikirim ke alamat Anda via JNE.

h). Mahar yang sudah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan. Setiap perubahan permintaan dari order awal, akan dikenai biaya tambahan. Harap mempertimbangkan sebelum memesan.

i) Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan update harga frame atau harga uang kuno serta biaya ongkos kirim.

j) Kerusakan yang terjadi selama pengiriman, bukan menjadi tanggungjawab kami. Karena saat barang akan dikirim, sudah kami cek sebelumnya dalam kondisi benar-benar bagus dan dengan packing yang benar-benar aman. Namun sebisa mungkin kami bantu untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak jasa pengiriman.


Jika ada yang perlu ditanyakan, silakan kirim message ke email kami:

gubukseserahan@gmail.com
Atau hubungi no telp: 085741850632
Or invite pin ВВМ: 7563080A

Most Viewed Products

Test Footer