Gubuk Seserahan Lucy menyediakan jasa pembuatan MAHAR frame cantik dengan design yang ada atau sesuai dengan permintaan Anda.Standard yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan anda, Gubuk Seserahan Lucy selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.
 

Order


CARA ORDER
Order mahar dapat dilakukan dengan cara:
  1.  Langsung datang ke workshop kami di Jl. Patiunus no.14 B RT 07/RW 02 Jobokuto - Jepara, Jateng 59416 pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-19.00 (Maaf, kunjungan/telepon/sms diluar jam operasional tidak dapat dilayani)
  2.  Via SMS. Order mahar bisa dikirimkan melalui nomor 085741850632. Tulis: JUDUL MAHAR, NAMA, LOKASI (untuk menentukan ongkos kirim). Dalam waktu 1x24 jam akan kami balas sms untuk menindaklanjuti order dan memberikan perkiraan harga total.
  3.  Jika cocok dengan harga dan model mahar, silakan untuk melakukan pembayaran dengan DP atau bisa langsung transfer seluruh harga total. Kami merupakan trusted online shop. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi dengan kami. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening MANDIRI/ BNI/ DANAMON. No rekening akan diberitahukan setelah Anda siap order. Setelah transfer silakan langsung konfirmasi melalui SMS.
  4.  Via Email ke: gubukseserahan@gmail.com. Isi email berupa detail pesanan Anda.


    CARA PENGIRIMAN
    1. Setelah mahar selesai dan siap untuk dikirim, kami akan konfirmasikan ke Anda terlebih dahulu untuk segera melunasi sisa pembayaran (jika sebelumnya dengan DP) 
    2. Jika sudah lunas, pengiriman akan diproses pada jam 12.00 setiap harinya.Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE. Pengiriman mahar karena menggunakan packing kayu, jadi penghitungannya dikenakan penghitungan volume. Biasanya 1 mahar dengan packing kayu mencapai 10-11 kg.
    3. Setelah barang diproses, kami akan menginformasikan no. resi pengiriman untuk memudahkan pelanggan melakukan tracking barang di website JNE.
    4. Untuk keterangan lebih detail silahkan hubungi kami melalui telepon 085741850632 atau email ke gubukseserahan@gmail.com

    Atau bisa langsung ORDER dengan mengisi form dibawah ini:

        Gubuk Seserahan Lucy Order Form



        Nama *



        Alamat Lengkap *


        *Untuk keperluan pengiriman

        No. HP *



        Email *



        Judul Mahar yang diinginkan *



        Upload gambar disini jika menginginkan desain mahar yang lain



        Nama mempelai pria *


        *Nama panggilan

        Nama mempelai wanita *


        *Nama panggilan

        Tanggal Pernikahan *



        Nominal Mahar *


        *Contoh: Rp. 150.912,-

        Special Request





        ...Terimakasih...

        Most Viewed Products

        Test Footer