1. APAKAH HARGA MAHAR SUDAH TERMASUK DENGAN UANG ISI MAHAR DI DALAMNYA?
Belum, harga untuk jasa hias dan bingkai (frame) saja. Harga BELUM termasuk Ongkos Kirim, Jasa tukar uang kuno (contoh: 12 rupiah) dan packing kayu.
2. BERAPA LAMA PENGERJAAN MAHAR?
Pengerjaan mahar membutuhkan waktu sekitar 3-4 minggu. Namun jika ternyata pengerjaan lebih cepat dari waktu perkiraan, secepatnya customer akan kami kabari untuk konfirmasi pengiriman.
Pengerjaan mahar membutuhkan waktu sekitar 3-4 minggu. Namun jika ternyata pengerjaan lebih cepat dari waktu perkiraan, secepatnya customer akan kami kabari untuk konfirmasi pengiriman.
3. APAKAH UANG MAHAR DALAM BINGKAI NANTINYA BISA DIBONGKAR?
Bisa, uang di dalam bingkai bisa diambil dan digunakan kembali dengan catatan pada saat pembongkaran, harus hati-hati agar uang tidak sobek.
Bisa, uang di dalam bingkai bisa diambil dan digunakan kembali dengan catatan pada saat pembongkaran, harus hati-hati agar uang tidak sobek.
4. APAKAH DESAIN MAHAR BISA DIBUAT SESUAI DENGAN KEINGINAN CUSTOMER?
Bisa, desain dapat dikirim via email ke gubukseserahan@gmail.com terlebih dahulu untuk menentukan perkiraan harganya.
Bisa, desain dapat dikirim via email ke gubukseserahan@gmail.com terlebih dahulu untuk menentukan perkiraan harganya.
5. APAKAH HARGA BISA DI NEGO?
Tidak, harga yang kami berikan merupakan harga tetap dan tidak dapat ditawar, kecuali dari pihak kami yang memang berniat untuk memberikan diskon.
Tidak, harga yang kami berikan merupakan harga tetap dan tidak dapat ditawar, kecuali dari pihak kami yang memang berniat untuk memberikan diskon.
6. APAKAH KAMI MENYEDIAKAN UANG KUNO?
Ya, akan tetapi kami hanya menyediakan uang kuno pecahan 1 rupiah dan 10 rupiah saja dan dikenakan biaya atasnya.
7. BAGAIMANA JIKA MAHAR YANG DIKIRIM KE CUSTOMER DI LUAR KOTA / LUAR JAWA RUSAK ATAU PECAH?
Mahar yang kami kirimkan sudah memenuhi standard packing yang aman untuk barang pecah belah dan kami lengkapi dengan packing kayu, jadi kecil kemungkinan barang akan pecah. Jadi jika barang sampai di tangan customer pecah atau rusak, kami tidak bertanggungjawab sepenuhnya atasnya karena itu murni bukan kesalahan kami, tapi kesalahan dari pihak pengiriman. Kami akan bantu untuk memintakan pertanggungjawaban dari pihak pengiriman.
Mahar yang kami kirimkan sudah memenuhi standard packing yang aman untuk barang pecah belah dan kami lengkapi dengan packing kayu, jadi kecil kemungkinan barang akan pecah. Jadi jika barang sampai di tangan customer pecah atau rusak, kami tidak bertanggungjawab sepenuhnya atasnya karena itu murni bukan kesalahan kami, tapi kesalahan dari pihak pengiriman. Kami akan bantu untuk memintakan pertanggungjawaban dari pihak pengiriman.
8. APAKAH CUSTOMER LUAR KOTA / LUAR JAWA BISA ORDER HIAS SESERAHAN?
Tidak, hias seserahan hanya kami terima untuk customer dalam kota saja (JEPARA).
Tidak, hias seserahan hanya kami terima untuk customer dalam kota saja (JEPARA).